“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu”

Senin, 14 Oktober 2013

SMS GRATIS ONLINE DARI PC/LAPTOP KE HP SEPUASNYA (99%WORK)

 Cara kirim SMS Gratis online dari PC/LAPTOP ke HP sebenarnya udah banyak yg tahu karena cara ini udah jadul, tapi daripada pusing sendirian di kamar biarin dah gak pa2 mau jadul kek bodo amat karena artikel ini ane bikin buat yg belum tahu aja hohohohooooo,,,  Tentunya sms gratis ini buat yg lg kereee... maksud ane kalau laptop lagi online mo kirim sms hp gak ada pulsa mending pake cara ini ya gak shob hemmmmm,,, ya udah dek kita lsg aja yg harus kita siapin adalah laptop tentunya tersambung dengan internet tp kita perlu bantuan beberapa situs seperti di bawah ini agar bisa kirin sms gratis online dari laptop ke hp:

1. www.sms-online.web.id
2. www.freesms4us.com
3. http://smsgratis2indonesia.com
4. www.freesmsvoip.com
5. http://sms-gratis.web.id/news.php
6. www.situshp.com/sms_gratis.html
7. http://id-smsgratis.com
8. www.kusms.com

9. http://smsgratis.co.id/inbox.html
10.http://www.sendmassage.com

OK sekarang kita coba pake situs yg ini http://www.sendmassage.com atau km bisa masuk kesini kira2 seperti gambar di bawah ini:


yg pertama kita pilih negara tujuan yg mu dikirimi sms entah indonesia, barzil canada terserah lalu tulis sms di kotak yg telah di sediakan  setelah itu isi verification klo dah selesai semua klik Send Message selesai deh. tapi ingat ksih tahu sm temen km suruh bls ke no hp km biar tahu kalo kamu yg sms shob, gimana bisa kan...! ya udah selamat mencoba menikmati sms gratis sepuasnya.

jika masih kurang paham tinggalkan komentar di bawah ini,,,

9 komentar: