“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu”

Minggu, 06 Oktober 2013

CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI: Rasanya mustahil kalau kita gak kenal dengan ketombe apalagi kita berada di perkotaan bener gak sob,,? Nah jadi bagi yang ketombean luangkan sejenak untuk menyimak bagaimana cara alami tuk menghilangkan ketombe, biar kita pede gitu loh yah hitung2 pengiritan daripada kita harus ngeluarin duit mending buat beli pulsa eh salah mending buat nabung heheheeeee,,,, ok langsung ke TKP sob,,,


JERUK,NANAS,SANTAN >>>
Buah yang satu ini memang kaya akan manfaat, selain sangat baik untuk kesehatan kulit, ternyata jeruk nipis juga bisa menjadi salah satu solusi alami anda untuk menghilangkan ketombe yang membandel. Adapun cara pengaplikasiannya adalah sbb: siapkan buah jeruk nipis dan nanas, kemudian ambil air perasan dari masing masing buah sekitar 100 ml, dan campurkan kedua air perasan dengan 100 ml santan, lalu aduk hingga merata. Nah ketiga campuran ini bisa anda gunakan untuk mengatasi ketombe dengan membasuhkannya dirambut. Lakukan cara ini sekitar 2 kali seminggu.

LIDAH BUAYA>>>
Caranya: ambil 1 helai tumbuhan lidah buaya, ambil bagian dagingnya dan Tumbuklah sampai benar-benar halus. Nah langkah selanjutnya Oleskan tumbukan tadi ke area rambut anda diamkan 15 menitan dan basuh rambut dengan air bersih.

JUZ APEL>>>
Caranya: sipkan sekitar 3 buah apel lalu jus apel tersebut. Kemudian campurkan extrak apel atau jus dengan air hangat seperlunya saja. Langkah terakhir gunakan jus tersebut untuk kramas dan diamkan sekitar 15 menitan, basuh rambut dengan air bersih.

KANGKUNG>>>
Caranya: siapkan sekitar Seikat kangkung kemudian rebus kangkung dengan menggunakan 2 gelas air. Diamkan sampai rebusan kangkung hanya tersisa 1 gelas saja. Kemudian dinginkan rebusan tersebut, langkah selanjutnya usapkan air rebusan yang sudah dingin ke rambut, tunggu sampai kira-kira 30 menitan dan bersihkan rambut anda dengan sampo yang cocok untuk kulit rambut/kepala anda.

MINYAK ZAITUN>>>
Carannya: siapkan minyak zaitun dan oleskan ke rambut kita, dan dibarengi dengan sedikit sentuhan pijatan. Bungkus rambut anda menggunakan handuk bersih kurang lebih satu jam. Bilas rambut anda dengan air bersih.

CUKA>>>
Caranya: siapkan cuka dan air dengan kosentari atau ukuran yang sama banyaknya, oleskan campuran cuka dan air ke rambut anda, lakukan cara ini sebelum tidur, dan biarkan sampai semalaman.

         Nah ini saja yg bisa saya ulas mengenai "Cara menghilangkan ketombe secara alami"
        semoga bermanfaat bagi yg ketombean hemmmm,,,, tolong bagikan atau bisa di copy paste
         agar teman2 anda yang blm tahu bisa tahu tanpa harus menyertakan linknya gak apa2
         selamat berjumpa di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar