“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu”

Senin, 07 Oktober 2013

CARA BIKIN TULISAN TOP MARKOTOP BIN KEREN

 CARA BIKIN TULISAN TOP MARKOTOP BIN AJAIB : Kali ini jabir mau berbagi trik bagaimana caranya bikin tulisan keren yg sebagian orang belum tahu. Yang di maksud tulisan keren disini adalah tulisan biasa atau tulisan yg berformat GIF untuk chat atau cuma sekedar hiburan dan pembuatannya tidak ribet dan tak perlu download software teks editing kita pakai cara instan yg sangat membantu kita, apalagi jika kita belum orang awam yg belum bisa dalam ilmu grafis dan editing. Untuk membuat tulisan tersebut kita cukup menggunakan situs www.cooltext.com. Tentu sobat penasaran kan? ok deh sekarang kita langsung ke TKP sambil rokoan+kopi hemmmmm,,,,,,,>>>>


1-kita masuk dulu ke situs www.cooltext.com atau klik "klik disini"

2-silahkan klik salah satu LOGO STYLE yang kamu suka seperti gambar di bawah ini:



3-Setelah kita pilih kita klik LOGO STYLE yang kamu suka langsung aja isi kolom yg telah di sediakan terserah mo nulis apa sesuka hati kamu lalu kita edit : text size, image size, file format dll terserah kamu dah,,, setelah selesai edit langsung aja klik CREATE LOGO seperti gambar di bawah :



4-Setelah kita klik CREATE LOGO maka kurang lebih seperti gambar di bawah ini:


jadi selain kita bisa download kita juga bisa Share ke FB TWITTER dan jg bisaedit image jika kita kurang pas atau jg bisa ngambil kodenya aja untuk kita tampilkan ke dalam web tinggal klik GET HTML CODE. nah gampang kan kalau begitu silahkan di coba semoga bermanfaat tp jgn lupa bagikan agar temen kamu yg belum tahu bisa tahu.

Dibawah ini adalah bagian yg telah kita buat keren kan,,,???


sekian dulu sobat kita ketemu lagi di postingan berikutnya ane mo terbang dulu mau cari tahu tentang yg keren2 di alam gaib sana hahahaaaaaaa,,,,,!!!

Terimakasih udah meluangkan waktunya untuk berkunjung kesini "Cara bikin tulisan top markotop bin ajaib" SEKALI LAGI BAGIKAN KE SIAPAPUN IKHLAS tanpa harus mencantumkan linknya jg gak pa2 klo ada yg kurang di mengerti tanyakan gak perlu segan kami siap menjawab muda2han bisa jawab hahahaaaaaaaaa,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar